V I S I BPR Pinang Artha :

Menjadi BPR yang SEHAT, KUAT, dan SEJAHTERA

M I S I BPR Pinang Artha :

  1. Melakukan kegiatan perbankan terbaik dan terpercaya dengan mengutamakan pelayanan Pada Usaha Mikro, Kecil dan Menengah guna menunjang ekonomi rakyat di wilayah Tangerang dan sekitarnya.
  2. Memberikan pelayanan prima kepeda nasabah dengan didukung oleh sumberdaya manusia yang profesional dan kompeten serta didukung teknologi yang tepat.
  3. Memastikan kondisi BPR Pinang Artha agar senantiasa sehat dan meningkat laba usahanya, demi tercapainya kepuasan bagi semua pihak terkait.

TUJUAN BPR Pinang Artha:

  1. Meningkatkan pendapatan dan keuntungan yang berkelanjutan,untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan nasabah dalam mengembangkan usahanya.
  2. Memiliki keunggulan dalam produk bisnis pelayanan UMKM yang kuantitas dan kualitas portofolio kredit berkembang secara sehat dan menguntungkan serta perkembangan usaha yang berkelanjutan.
  3. Meningkatkan pertumbuhan usaha, memelihara stabilitas BPR Pinang Artha guna menjaga amanah nasabah.
  4. Menciptakan suasana kerja yang harmonis, sistem kerja yang efisien, membentuk tim kerja yang kompak dengan disiplin yang tinggi serta bertanggung jawab.
  5. Menciptakan lingkungan kerja yang kondusif aman, tertib dan bersih.

Untuk dapat mencapai visi dan misi BPR Pinang Artha maka kami menetapkan 6 pilar atau landasan berpijak arah perkembangan BPR kedepan yaitu:

  1. Penguatan sruktur permodalan BPR Pinang Artha yang sehat dan kuat.
  2. Sistem Prosedur Operasional Standar yang baku dan handal dan kebijakan yang efektif sehingga dapat memenuhi ketentuan dan peraturan yang berlaku.
  3. Sistem pengendalian dan pengawasan internal yang efektif dan efisien.
  4. Sumber daya manusia yang kompeten dan berintegritas.
  5. Infrastruktur teknologi komunikasi dan informasi yang mendukung BPR Pinang Artha menjadi comuniti bank.
  6. Perlindungan nasabah sebagai dasar terciptanya kepercayaan masayarakat agar fungsi intermediasi dapat berjalan.